LG G3 Cat 6 – Prime akan diluncurkan minggu depan

Seperti judul yang kami angkat kali ini tentang innovasi dan pengembangan dari smartphone LG G3, yakni apa yang pengamat sebut sebelumnya, bahwa LG akan merilis LG G3 Prime. Dan informasi yang kami peroleh bahwasanya varian baru dari LG G3, yang oleh LG sendiri menyebutnya sebagai LG G3 Cat. 6 akan segera dirilis di asal negaranya, yaitu Korea Selatan. Mengapa disebut sebagai LG G 3 Cat. 6 atau Categori 6?. Dikarekan perangkat ini mengedepankan kecepatan akses internet yang cepat (kecepatan modem) dengan kecepatan LTE-A hingga 300 Mbps wow…..!. Teknologi LTE-A ini saat ini juga di miliki oleh Samsung Galaxy S5 LTE-A. Ini menandakan bahwasanya LG G3 Cat.6 ini akan menjadi pesaing serius Samsung Galaxy S5 LTE-A.

LG G3 Prime, LG G3 Cat.6, LTE-A
Segera hadir LG G3 Cat.6

LG G3 Cat.6 memiliki spesifikasi yang sama dengan yang sepesifikasi yang ada pada LG G3, namun selain dengan teknologi modem ini yang membedakan keduanya, LG G3 Cat. 6 memiliki fisik yang sedikit lebih sempit, yaitu dengan desain layar hanya 5 inchi (diagonal), selain itu, pada perangkat ini juga  tapi akan ditanamkan chipset Snapdragon 805 clock 2,7 GHz. Lantas pertanyaan berikutnya adalah berapa harga pasaran LG G3 Cat. 6 ini?. Nah menurut informasi, perangkat ini akan dilepas di pangsa pasar Korea sendiri sekitar 940.500 KRW, atau hampir sama dengan $915 Amerika, jika dirupiahkan sekitar Rp. 10jutaan, hmmm sebuah harga yang fantastis, dan mulai dijual di Korea pada tanggal 25 Juli 2014 ini.

Bagaimana tertarik untuk merasakan kecepatan akses internetnya? kita tunggu saja, semoga perangkat ini juga dipasarkan di indonesia, karena konon perangkat ini akan dibatasi penjualannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.