Pre Order LG G4 telah dibuka, dan ini sesuai dengan apa yang dijadwalkan pihak LG, setelah sehari sebelumnya LG secara resmi mengenalkan dan meluncurkan penerus LG G3 ini. Dimana kita dapat memesannya?. Sabar…….. Kali ini Pre Order baru di buka di kawasan UK alias United Kindom atau Inggris.

LG, LG G4, Pre Order
Pre Order LG G4 sudah dibuka

Saat ini bebera media online menawarkan pemesanan secara online atau pre order, sebut saja ada amazon, Expansys, unlocked-mobiles.com dan Clove. Harga yang ditawarkan berada pada kisaran 500 euro. Seperti apa yang ditawarkan unlocked-mobiles.com yang menawakan 3 warna pilihan. Warna abu – abu metalik dan Gold ditawarkan dengan harga 499,87 euro, sedangkan untuk cover belakang kulit warna hitam ditawarkan seharga 529,87 euro.

Sementara Clove untuk back cover kulit warna hitam membandrol 500 euro sedngkan Amazon dan Expansys menawarkan lebih tinggi yakni 599,99 euro. Lantas kapan LG G4 akan tersedia bagi para pemesannya? unlocked-mobiles.com mengatakan jika LG G4 yang dipesan melalui pihaknya akan tersedia mulai tanggal 25 Mei, sedangkan Clove dan Amazon mulai tanggal 28 Mei. Satu hal yang perlu kita ketahui, bahwasanya LG G4 ini ditawarkan dengan harga dibawah Samsung Galaxy S6.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *