LG G5 Akan Diluncurkan di Bulan Februari Dengan Fitur Iris Scanner Dan Kamera 21 MP

Seakan menjadi hal yang biasa di Q1 atau Q2 akan menjadi pertarungan perangkat android kelas High-End. Tahun lalu ada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang bertarung dengan Sony Xperia Z4 serta kehadiran LG G4 semakin menambah ramai persaingan di papan atas.

Rumor, LG G5
Rumor LG G5

Dan di tahun ini sepertinya akan semakin ramai, sebut saja ada Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 5, OnePlus 3 serta terakhir ada LG G5. Nah merek terakhir ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Februari 2016 mendatang, terlepas dari kebiasaan LG yang selalu meluncurkan perangkat andalannya di Q2.

Menurut kabar yang kami peroleh, LG G5 kemungkinan besar akan menggunakan layar qHD 5,6 inci dengan body case terbuat dari logam unibody, dengan dukungan chipset Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 820.

Disamping itu LG G5 juga akan memiliki sensor biometrik atau yang dikenal dengan istilah IRIS disamping fitur sidik jari seperti yang dapat ditemukan diperangkat high-end. Sedangkan pada sisi kamera, rupanya LG ingin membuat sesuatu yang lebih wah daripada generasi sebelumnya LG G4, dengan menaikkan kualitas kamera dari 16 MP menjadi 21 MP, serta kamera depan 8 MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.