LG G7 ThinQ Berdesain Cantik Siap Dirilis Mei Mendatang

Perusahaan perangkat elektronik LG beberapa waktu sempat dikabarkan gulung tikar. Tapi, tampaknya hal tersebut hanya isapan jempol belaka. Dari sektor perangkat seluler, LG bahkan merilis perangkat baru dengan nama LG G7. Seri baru LG G7 mendapat julukan LG Judy. Uniknya, smartphone tersebut kini malah dinamai LG G7 ThinQ.

LG G7 ThinQ Color
LG G7 ThinQ Color

Brand ThinQ adalah inisiatif LG untuk memenuhi tujuan pemikirannya dari sudut pandang pelanggan terkait dengan beragam fitur yang sering digunakan. Tak hanya itu, ThinQ juga memiliki kaitan yang sangat erat dengan teknologi artificial intelligent yang kini mulai disematkan pada beberapa smartphone milik LG.

Sebagai contoh, LG akan membekali G7 ThinQ dengan Vision AI. Fitur ini lebih ditujukan untuk memberikan pengalaman serta kenyamanan lebih optimal saat menggunakan kamera yang disematkan. Fitur kecerdasan buatan lainnya yang akan tiba di G7 ThinQ adalah Empathy AI dan Voice AI.

Selain itu, seri terbaru ini juga diungkapkan akan dilengkapi dengan interkoneksi yang lebih baik untuk terhubung dengan perangkat elektronik lainnya, baik peralatan rumah tangga, TV dan produk lainnya yang diproduksi perusahaan. “Sekarang adalah saatnya ketika produsen harus memperhatikan dengan cermat apa yang sebenarnya diinginkan dan diinginkan pelanggan untuk smartphone mereka,” Ungkap Hwang Jeong-hwan, presiden LG Electronics Mobile Communication Company.

Menurutnya, perusahaan akan terus memenuhi janjinya untuk meningkatkan teknologi inti guna agar dapat memenuhi kebutuhan nyata kehidupan pelanggan dengan menggunakan teknologi AI, yang lebih dari sekadar fitur pelengkap melainkan untuk memberikan pengalaman pengguna untuk hal yang lebih baik.

Selain diperkaya dengan beberapa fitur-fitur menarik lainnya, LG G7 ThinQ juga bakal memiliki daya tarik dalam hal spesifikasi hardware yang dibenamkan. Untuk dapur pacunya, LG mempercayakan Snapdragon 845 yang dipadukan RAM 6 GB plus internal storage berkapasitas 64 GB.

Ada juga yang menyebutkan, LG G7 ThinQ juga akan datang dengan varian internal storage yang kapasitasnya lebih besar, yakni 128 GB. Untuk urusan memotret, smartphone ini diperkirakan akan dilengkapi dengan dual-camera yang memiliki resolusi 16 MP plus aperture f/1.6.

LG G7 ThinQ ini memiliki kamera selfie 8 MP, kamera belakang 16 MP, dan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Foto-foto yang bocor dari hari ini juga menunjukkan bahwa ponsel tampaknya berada di fase pengujian awal di AS. Itu sejalan dengan tanggal rilis yang dikabarkan ponsel yang ditetapkan pada Mei.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *