LG Hadirkan LG G4 Dalam 2 Varian Warna Baru

LG sempat menjadi perhatian publik dengan flagship LG G4 kala itu. Diluncurkan di bulan April, perusahaan asal negeri ginseng tersebut menawarkan LG G4 dalam 2 varian berbeda. Varian pertama hadir dengan case terbuat dari plastik sedangkan yang satunya lagi hadir dengan case belakang berbalutkan bahan kulit.

LG G4 Gold, LG G4 Black Titanium
LG G4 Gold + Black Titanium

Nah setelah lima (5) bulan berselang, kini LG kembali menawarkan LG G4 varian baru. Telah di pasarkan di India, LG G4 ditawarkan dengan 2 warna baru yakni warna Hitam Titanium dan warna Gold atau Keemasan.

Sepertinya LG mengikut perkembangan pasar dimana saat ini banyak smartphone hadir dengan warna Gold. Namun dari sisi spesifikasi hardware tidak ada yang berubah (peningkatan). Masih seperti yang lama LG G4 varian warna baru mengusung layar 5,5 inci QHD dengan chipset Snapdragon 808 dengan prosesor 6 – core, RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB.

Di India kedua varian baru ini ditawarkan dengan harga $605 atau sekitar 8,5 juta rupiah dengan rate 1 USD = 14050. Bagaimana tertarik untuk mencoba salah satu dari warna yang ditawarkan?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *