LG Memperkenalkan Style3 , Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphoe LG sudah tidak meluncurkan smartphone baru untuk pasar smartphone di Indonesia. Walaupun begitu, LG di sejumlah negara masih eksis seperti di Jepang. Di Negeri Matahari Terbit itu LG baru saja merilis smartphone terbarunya yang bernama LG Style3 dimana pada dasarnya perankgat ini adalah rancangan ulang dari V40 ThinQ.

Sebelumnya, smarpthone LG V40 ThinQ diluncurkan pada tahuun 2018 yang lalu. Smartphone ini datang dengan diotaki chipset Snapdragon 845 dari Qualcomm yang punya fabrikasi 10nm. Pada LG Style3 ini juga datang dengan chipset yang saama yaitu Snapdragon 845.

LG Style3
LG Style3 – Source Image

LG Style3 ini dikemas dengan layar OLED yang memiliki resolusi QuadHD+ dengan ukuran layyar 6,1 inci. Smartphone ini juga memiliki poni yang begitu mencolok di bagian atas yang juga menjadi tempat kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie.

Smartphone ini memang memiliki chipset yang bagus dan untuk membuat perangkat ini semakin nyaman, LG juga menyematkan RAM sebesar 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Selain itu, LG juga menyematkan slot penampung kartu microSD sampai 512 GB.

Pada bagian belakang perangkat ini terdapat dua duungan kamera belakang yang disusun secara horizonla dalam satu modul bersama dengan LED flash. Dua kamera belakang tersebut mmeiliki resolusi 48 MP sebagai lensa utama dan 8 MP sebagai lensa sekunder.

Perangkat ini memiliki catu daya yang berkapasitas 3.500 mAh dan juga sudah mendukungan jaringan 4G LTE serta ada fitur NFC. Namun sampai saat ini, LG masih belum memberitahukan harga dari smartphone terbarunya tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.