LG Pamer LG K535 – Smartphone baru dengan tambahan Pen Stylus

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LG termasuk salah satu merek smartphone dengan pangsa pasar global. Sebagai salah satu produsen asal Korea yang memiliki loyalitas pengguna. LG tahun ini sepertinya akan meramaikan pasar smartphone dengan seri K miliknya. Dan sebelumnya kita sudah mengenal setidaknya ada 5 smartphone LG dengan seri K, yang diantaranya adalah K4, K5, K7, K8 dan terakhir K10.LG-K535

Sebuah informasi baru menunjukkan jika perusahaan asal Korea ini tampaknya akan segera meluncurkan model ke 6 dan seri K ini. Berita ini diungkapkan dari sebuah pusat Sertifikasi Peralatan Telekomunikasi TENAA dalam website mereka www.tenaa.com.cn.

Smartphone keenam ini dikabarkan memiliki nomor model LG K535, dan kemungkinan hadir sebagai seri K11 atau mungkin seri K12, karena memang untuk seri K ini, LG tidak memberikan seri secara runut.

LG, LG K535, Stylus Pen
LG K535

Kabarnya, LG K535 akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow, dan salah satu yang membedakan dari seri K lainnya adalah  tidak seperti sisa handset seri K, ia datang dengan stylus pen yang terselip di belakang handset (sudut kiri atas). Selain itu LG K535 ini hadir dengan layar 5,7 inci dengan 1080 x 1920 piksel, kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 8 MP dengan flash LED di kedua kamera (depan dan belakang).

Disamping itu hadset yang memiliki dimensi body 155 x 79,6 x 7,4 mm, dan berat 146 gram ini didukung dengan chipset Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core 1,2 GHz, dan juga dilengkapi dengan RAM 3 GB RAM serta media penyimpanan internal yang cukup besar 32 GB dan baterai berkapasitas 2900 mAh.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *