LG Resmi Perkenalkan Trio LG Q7: LG Q7, Q7 Plus dan Q7 Alpha

LG kembali menggebrak pasar smartphone global dengan memperkenalkan LG Q7 Series. Ada tiga LG Q7 Series yang diperkenalkan, yakni LG Q7, LG Q7 Plus dan LG Q7 Alpha. Smartphone ini diperkenalkan di Korea Selatan dan bisa dibilang ketiganya merupakan versi “Lite” dari LG G7 ThinQ.

LG Q7 Resmi Diperkenalkan
LG Q7 Resmi Diperkenalkan

Tidak dikemas dengan layar poni, ketiga smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci FullHD+ dan sudah memiliki aspek rasio 18:9. Tak main-main, LG pun mengklaim bahwa ketiganya juga sudah mengusung desain layar Full Vision.

LG Q7 ditenagai dengan prosesor octa-core 1.5GHz atau octa-core 1.8GHz. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB plus slot microSD up to 2TB.

LG Q7 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan PDAF. Serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel atau 5 megapiksel, dan khusus 5 megapiksel dengan Super Wide Angle.

LG Q7 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, 4G LTE, Bluetooth 4.2 BLE, NFC, port USB Type-C 2.0, DTS:X 3D Surround Soun, dan body anti air dengan rating IP68 dan MIL-STD 810G.

LG Q7 menghadirkan desain bodi yang dibekali dengan fitur Sertifikasi IP68. Fitur tersebut merupakan sebuah teknologi yang melekat pada bagian bodi agar tahan terhadap debu / air kedalaman 1.5 meter hingga 30 menit. Dengan ini, calon pengguna yang memiliki banyak kegiatan yang berhubungan dengan air, akan sangat cocok sebagai pendamping kesehariannya.

Selain itu, bodi Q7 telah mendapatkan sertifikasi lainnya, yakni MIL-STD-810G compliant. MIL-STD-810 adalah peralatan standar militer Amerika Serikat untuk uji coba batas kondisi ketahanan perangkat di segala kondisi. Dengan adanya sertifikasi ini, LG Q7 akan mampu bertahan di segala kondisi dan membuatnya akan semakin tangguh dan kuat.

Namun kabarnya, ketiga smartphone ini akan hadir di pasar Eropa mulai bulan depan. Selanjutnya, LG juga akan memboyong ketiganya ke pasar Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.