LG Siap Meluncurkan Smartphone dengan Layar Melengkung

Sepertinya LG ingin mencoba untuk menyaingi dominasi Samsung dalam hal produk produk smartphone. Meskipun masih memiliki perbandingan yang sangat jauh, sepertinya kedua produk tersebut bakal bersaing untuk beberapa varian smartphone dengan desain yang unik. Salah satu produk terbaru yang bakal diluncurkan oleh LG untuk tahun ini adalah LG G Flex, yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu desain layar yang melengkung. Sepertinya produk yang satu ini bakal menjadi salah satu pesaing produk Samsung yang juga mempunyai prototype desain yang hampir sama, yaitu Samsung Galaxy Round.

LG G Flex 2

lg g flex 2

Sebelumnya, rumor yang beredar sempat menyebutkan bahwa produk terbaru dari LG ini bakal muncul di kuartal pertama tahun 2015, namun sepertinya LG ingin mempercepat rilis produk tersebut ke pasaran agar bisa bersaing dengan produk keluaran Samsung seperti yang baru saja disebutkan. Secara desain, hampir sama, yaitu mengusung konsep layar lengkung. Entah apa yang menjadi inspirasi sehingga kedua produk tersebut mengeluarkan smartphone yang memiliki konsep agak sedikit aneh dan unik.

Samsung Galaxy Round

samsung galaxy round

Demikian juga untuk spesifikasinya, baik hardware maupun hardware yang bakal ditanam pada produk tersebut. Sampai saat ini belum ada konfirmasi yang pasti mengenai hal tersebut. Apakah akan menggunakan OS Android terbaru seperti yang sudah sudah, atau masih menggunakan versi Android yang sudah umum digunakan.

Ada baiknya kita tunggu saja spesifikasi pasti dari produk terbaru LG tersebut. Dan apakah produk tersebut mampu bersaing dengan beberapa varian smartphone yang juga sudah merilis beberapa versi terbaru yang lebih lengkap, baik OS, hardware, aplikasi, dan tentunya fitur fitur di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.