LG V20 Akan dapatkan Android Nougat lebih dulu dari pada Nexus Benarkah ?

Memang Dikatakan bahwa LG V20 akan rilis langsung beroprasi dengan Android 7.0 Nougat, tapi tidak hanya itu saja, smartphone ini juga akan jadi samrtphone pertama yang memiliki sistem operasi dari google.

LG V20
LG V20

Pada saat pertamakali di nyalakan nanti LG V20 akan langsung berikan sensasi operasi sistem android terbaru ini, hal ini pun telah di konfirmasi langsung oleh Google.

Di halaman resmi Operasi Android 7.0 Nougat, Perusahaan Raksasa Google telah menambahkan beberapa pesan yang dapat anda liat pada gambar di paling bawah ini.

Namun harus diingat bahwa apa yang ditampilkan pada laman Google tersebut belum tentu menjadi outline, atau gambaran asli dari LG V20. Namun satu hal yang pasti bahwa sebuah sejarah baru bakal terjadi. LG V20 bakal selangkah lebih maju ketimbang dua perangkat Nexus terbaru, yang dirilis dengan sistem operasi Android paling anyar. Sebagai catatan, LG secara resmi akan merilis V20 pada tanggal 6 September di San Francisco. Jadi smartphone Nexus untuk tahun 2016 bakal diperkenalkan sesudah tanggal tersebut.

LG V20 dibuat untuk dihadapkan dengan rival senegara yang hampir selalu mempecundangi raksasa teknologi Korea Selatan tersebut, Samsung Galaxy Note 7.

Tapi Pada Sistem Operasi LG V20 memiliki keunggulan yaitu mendapatkan update tersebut lebih awal dari Galaxy Note 7, tapi apakah perangakat flagship itu akan mampu mengalahkan Phablet baru dari Samsung yaitu galaxy Note 7?

LG V20
LG V20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *