LG V20 – Smartphone Pertama Dengan OS Android 7.0 Nougat

Saat ini, para pengguna smartphone android sama – sama berharap untuk segera mendapatkan sistem operasi (OS) terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Meski sebelumnya telah diinformasikan jika Android 7.0 Nougat telah hadir di perangkat Android One, namun kini sebuah kabar baru kembali  bergulir jika salah satu perangkat android atau smartphone dari LG yakni LG V20 juga akan mengusung operating system terbaru milik raksasa Google ini.

LG V20, AWS-3 LTE, Android 7.0 Nougat
LG V20

Selain didukung Android 7.0 Nougat, LG V20 juga kabarnya juga akan di dukung oleh jaringan data seluler terbaru saat ini yakni AWS – 3 LTE.

Teknologi ini merupaka teknologi dukungan terhadap teknologi LTE (4G) yang sudah ada saat ini, yakni dengan menambahkan spektrum baru guna menambah tingkat kehandalan dan kecepatan yang lebih stabil bagi pengguna koneksi LTE. Dan kabarnya teknologi ini akan digunakan oleh provider yang beroperasi di Amerika dan Kanada seperti Verizon,  AT&T dan Dish.

Seperti kita ketahui jika LG V20 didukung oleh Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530, serta didukung RAM 4 GB yang dipadu dengan memory internal 32 GB atau 64 GB. Perangkat ini mengusung layar 5,7 inci dengan dukungan dual kamera belakang 16 MP dan 8 MP serta kamera depan 5 MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.