Smarphone dari Lini V series tengah di persiapkan oleh LG, jika tahun kemarin mereka merilis varian V20 maka pada tahun ini mereka akan merilis V30

LG V30
LG V30

Menurut rumor yang beredar di korea, LG V30 akan dirilis lebih awal pada tahun ini melainkan pada bulan Agustus mendatang.

Dikatakan jika LG G7 akan meluncur pada Januari 2018 mendatang. Tentu, laporan ini masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Namun jika terbukti benar, LG kemungkinan akan memperkenalkannya di konferensi pers yang digelar dua hari pada bulan Agustus.

Bisa jadi perangnkat akan debut di ajang tahunan IFA yang dimulai pada 1 September di Berlin, Jerman, dan dirilis di kemudian hari.

Sebelumnya LG memang belum pernah memperkenalkan V series di event IFA, kemungkinan karena smartphone ini tidak diluncurkan di pasar Eropa. Namun pendekatan berbeda dilakukan LG untuk V30. Mungkinkah ini pertanda jika LG akan merilisnya untuk pasar Eropa? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Sementara untuk LG G7 yang kabarnya akan dirilis pada Januari 2018 mendatang kemungkinan akan diumumkan di event Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di bulan yang sama.

Walaupun ajang tahunan ini biasanya di pakai untuk mengumumkan alat rumah tanggan seperti televisi, lemari es, dan lainnya. Nampaknya LG G7 akan lebih cepat di ungkap di ajang MWC yang akan di selenggarakan di Barcelona.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *