LG V30 Generasi Baru Yang Bakal Hadir dengan Dukungan Artificial Intelligence (AI)

LG sepertinya butuh kerja keras untuk menggarap smartphone premium terbarunya, LG G7. Oleh sebab itu, besar kemungkinan smartphone tersebut tak akan muncul di ajang MWC 2018 nanti. Sebagai gantinya, LG diperkirakan akan memperkenalkan V30 yang sudah mendapat penyegaran alias pembaruan. Salah satu penyegaran yang dilakukan oleh LG adalah mengemas V30 dengan dukungan artificial intelligence (AI).

LG V30
LG V30

Selain fitur AI yang disematkannya, LG V30 juga memiliki kualitas audio yang sempurna. LG mengumumkan beberapa fitur audio yang akan ditanamkan pada model seri V terbarunya akan memiliki kualitas yang jauh lebih baik.

Sebenarnya, V30 ini masih menggunakan DAC Quad Deng LG, sama seperti pendahulunya. Tetapi, yang membuat kualitas audio ponsel ini lebih baik adalah dengan dilengkapinya filter digital. Filter ini memungkinkan pengguna memiliki lebih banyak pilihan saat menyesuaikan suara pada ponsel.

Mahir dalam hal visual, tak membuat sektor audio ketinggalan. Bahkan smartphone ini juga di tenagai prosesor Snapdragon 835, bentang layar 6 inci, dengan memori penyimpanan yang cukup fantastris 64GB.

Rencana ini mungkin terdengar tidak biasa bagi LG. Namun bisa ditebak, jika LG V30 memang hadir untuk mempersiapkan pada pergelaran MWC 2018 nanri di Barcelona.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.