LG Velvet Dapat Update Stabil Android 11

Kabar kali ini datang dari LG. Perangkat yang mereka rilis pada Mei 2020 lalu yakni LG Velvet dapat update stabil Android 11. Update pembaharuan tersebut mereka luncurkan dengan versi firmware V20c dan memiliki ukuran 2,3GB. Selain update tersebut rupanya pada update mendatang mereka juga akan memperbaharui interface mereka. Karena mereka kabarnya akan merilis LG UX 10 serta patch keamanan Januari 2021.

LG Velvet
LG Velvet

Sumber Gambar

Berbicara perihal LG UX 10 yang mereka sematkan pada Android 11 untuk LG Velvet. Interface baru tersebut memiliki beberapa fitur baru seperti Always-on Display, Notification Panel, ikon baru, dark mode baru dan lain-lain. Selain fitur baru mereka juga menambahkan peningkatan kinerja sistem secara keseluruhan.

Pembaharuan yang saat ini mereka luncurkandi Korea memiliki ukuran yang cukup besar. Sehingga nantinya ketika update ini mereka luncurkan untuk Global. Lebih baik anda menggunakan koneksi Wi-Fi sehingga update dapat anda download secara lebih stabil dan jauh dari kemungkinan file rusak. Selain menggunakan koneksi Wi-Fi anda juga harus memastikan baterai anda. Pastikan baterai anda tersisa 50% lebih. berikut ini ada gambar update yang sudah LG layangkan untuk kawasan Korea.

Screenshot Update LG Velvet Dapat Android 11 Dari User kawasan Korea :

LG Velvet Dapat Android `11
LG Velvet Dapat Android 11

Sumber Gambar

Bagi anda yang belum mengetahui spesifikasi dari LG Velvet berikut akan saya rangkum. perangkat ini menggunakan display panel POLED dengan ukuran 6,8inci serta memiliki resolusi 1080 x 2460. Untuk dapur pacunya perangkat ini memakai prosessor Snapdragon 765 SoC dan memiliki GPU Adreno 620. Perangkat ini juga memiliki dua varian RAM yang pertama RAM 6GB dan yang kedua RAM 8GB. Untuk internal Memorynya perangkat ini memakai 128GB.

Bagi anda yang belum tau, perangkat ini sudah memiliki dukungan konektivitas 5G. sedangkan untuk spesifikasi lain seperti kamera perangkat ini memiliki kamera tiga buah. Kamera pertama memakai lensa wide-angle dengan resolusi 48MP. Pada kamera kedua menggunakan lensa ultra-wide dengna resolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera terakhir memakai sensor depth dengan resolusi 5MP. Pada bagian depannya ada kamera selfie dengan resolusi 16MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.