LG Watch Dengan OS Android Wear Siap Meramaikan Smart Watch

Pelan tapi pasti, mungkin itulah pepatah yang pantas untuk di ungkapkan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan eletronik asal korsel ini. Setelah 2 hari yang lalu mereka meluncurkan smartphone LG G3 yang mampu memukau setiap orang yang hadir dalam acara peluncuran di London, New York dan San Francisco dengan fitur laser autofocus yang membantu pemilikinya nanti guna lebih tepat dan lebih focus saat mengambil gambar (silahkan anda baca : LG G3 Hadir dengan Layar Memukau Dan Laser AutoFocus), kini kabar yang beredar LG siap – siap meluncurkan LG Smart Watch pertama.

Smart Watch, LG G Watch
LG G Watch

Setelah sebelumnya ada Samsung Gear, Moto 360 (baca : Motorola Akan Meluncurkan Moto 360 Smartwatch Pada Musim Gugur Tahun ini) dan kini menyusul LG yang akan segera meluncurkan Smart Watch. Sama seperti Moto 360, perangkat 

cerdas ini juga menggunakan sistem operasi android wear dan direncanakan akan hadir beberapa minggu kedepan, hmm…. seperti bakalan menjadi pesaing Moto 360 yang juga bakal di rilis musim panas ini.

Hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna hitam dan warna putih seakan  menjadi pasangan smartphone baru mereka LG G3. Perangakat yang di beri nama LG G Watch ini memiliki layar IPS LCD
1,65inci dengan resolusi 280 x 280p, lebih lebar dari Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo dengan layar 1,63 inchi.

LG G Watch - Smart Watch
LG G Watch – Smart Watch

Wah,,,, gitu dulu yach yang bisa kami kupas tentang LG G Watch, dijamin anda akan semakin banyak pilihan ke depan untuk memutuskan menggunakan Smart Watch, Samsung Gear 2 Neo atau Motorolla Moto 360 atau LG G Watch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.