LG Watch Urbane 2 LTE Resmi Meluncur Dengan Dukungan Resmi Android Wear Celuler LTE

Smartwatch terbaru dari LG telah resmi diluncurkan, dan ini sebenarnya merupakan edisi kedua dari LG Watch Urbane yang telah diluncurkan sebelumnya. Namun ada yang menarik dari jam tangan pintar LG ini. Hal ini dikarenakan LG Watch Urbane 2nd Editions LTE ini merupakan smartwach pertama yang mendapat dukungan seluler oleh Google lewat Android Wear yang mereka ciptakan.

LG Watch Urbane 2 LTE, Smartwatch, Android Wear
LG Watch Urbane 2 LTE

Dan tampaknya memang Google belum melakukan sebuah perombakan besar dalam sistem operasi smartwatch, tidak seperti yang dilakukannya pada android sebagai sistem operasi smartphone dan tablet.

Sebagai contoh Google merilis pembaharuan atau penambahan fitur bersamaan dengan perangkat tertentu saat diluncurkan, sebagai contoh aplikasi musik offline di smartwatch datang bersamaan dengan peluncuran Sony smartwatch 3 dan kemudian fitur wifi dan seluler dihadirkan bersamaan dengan peluncuran LG Watch Urbane.

Dan kini tambahan koneksi LTE pada Android Wear juga dihadirkan bersamaan dengan peluncuran LG Watch Urbane 2 LTE.

Google belum benar-benar dilakukan update besar untuk Android Wear, lebih memilih untuk menambahkan fitur dalam semburan, dan kadang-kadang bersama dengan rilis perangkat utama. Offline musik dan dukungan GPS datang bersama dengan Sony Smartwatch 3, maka LG Perhiasan Urbane adalah salah satu yang pertama untuk mendapatkan dukungan Wi-Fi dan dukungan selular selalu-pada aplikasi, dan sekarang Android Wear telah resmi mendapatkan untuk pergi bersama dengan LG menonton Urbane 2nd Edition LTE.

Perlu diketahui LG Watch Urbane 2 LTE memiliki spesifikasi layar P-OLED dengan resolusi 480 x 480 pixel dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 SoC, RAM 768 MB dan media penyimpanan internal 4GB serta kapasitas baterai 570 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *