Line Melaunching Fitur Baru “Nelpon Murah” Untuk Smartphone Android

Saat ini banyak pilihan aplikasi chat yang ditawarkan, tentunya tiap – tiap pengembang berlomba untuk mendapatkan tempat di hati pengguna yang umumnya TO (Target Operasi)-nya adalah para pengguna smartphone, sebut saja BBM, Line, KaKao Talk,  WhatsApp Messenger dan lain sebagainya. Tiap saat tiap waktu tiap pengembang selalu menghadirkan fitur – fitur baru. Salah satunya yang kini sedang hangat menghadirkan fitur baru adalah LINE. Line merupakan aplikasi chat dikembangkan oleh perusahaan jepang saat ini kini melaunching fitur “Cheap Call” atau menelpon murah ke telepon rumah dan seluler.

Line, Free Call, Telpon Murah
LINE CALL – Fitur Baru untuk nelpon murah

Layanan menelpon dari Line atau yang oleh pengembangnya di beri nama “LINE CALL”, dapat dinikmati di Jepang, Kolumbia, Mexico, Peru, Amerika, Spanyol, Thailand dan  Philippina untuk menelpon gratis via line ke sesama pengguna Line. Dan pengguna Line di negara – negara tersebut dapat melakukan panggilan ke nomer telepon rumah dan ponsel dengan murah. Dan menurut pengembang sebentar lagi negara – negara lain akan segera dapat menikmati layanan tersebut.

Bagaimana dengan cost atau biaya telpon? Line menyediakan daftar biaya panggilan ke masing – masing negara. Dan untuk dapat melakukan panggilan pengguna dapat membeli paket bulanan atau dapat menggunakan LINE Coins.

Menarik bukan? kita tunggu saja kehadiran “LINE CALL” di indonesia.

Download Aplikasi Line Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.