LineAge 14.1 dengan OS Android Nougat sudah dapat di gunakan di daftar smartphone ini

Di Akhir tahun kemarin Para Penggemar Custom ROM Harus merelakan CyanogenMOD, karena perusahaan Custom ROM favorit itu harus berhenti beroperasi mulai 1 januari 2017

LineAge Os nougat
LineAge Os nougat

Namun kabar menggembirakan lainnya, tim yang mengawal CyanogenMOD akan mengembangkan sebuah custom ROM terbaru yang lebih bagus lagi serta lebih cepat yaitu LineAge OS.

ROM baru tersebut akhirnya sudah bisa diunduh mulai akhir minggu kemarin, seiring dengan hadirnya halaman wiki, unduhan, serta statistik unduhan di website resmi LineAge.

Dalam keterangannya, LineAge OS bakal kompatibel dengan lebih dari 80 jenis perangkat, dan build yang mereka rilis bakal tersedia dalam versi Marshmallow maupun Nougat.

Para pengguna yang berminat disarankan untuk melakukan instalasi penuh, namun khusus bagi pengguna yang sebelumnya sudah menjalankan CM13/14.1 dan ingin melakukan upgrade ke LineAge, maka para pengguna tersebut bisa mencoba build migrasi data yang statusnya masih eksperimental.

Tidak ada jaminan kalau build migrasi data tersebut bakal berfungsi sempurna dan menyimpan data-data milik pengguna di dalam ponsel, jadi pengguna tetap dianjurkan untuk membackup segala data penting terlebih dulu untuk menghindari masalah yang tak diinginkan.

LineAge 14.1 dengan basis Android Nougat ini sudah bisa di gunakan untuk Xiaomi redmi 1, Nextbit Robin,Moto G4 Plus, Nexus 5X,Moto G4 serta Nexus 6P jika anda salah satu pengguna dari smartphone itu selamat mencoba LineAge 14.1 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *