Lineage OS nama baru CyanogenMod menyambut 2017 dengan Logo Baru

New Logo/Logo Baru Lineage OS akhirnya resmi diperkenalkan, setelah simpang siur nasib dari CyanogenMod yang dimatikan resource pengembangannya oleh Cyanogen Inc. Akhirnya para Developer CyanogenMod bergerak extra cepat.

Setelah memperkenalkan nama baru Lineage OS (LineageOS) ke Publik dengan segera membuat Repro ke GitHub dan kemudian juga membuat Official Site Lineage OS juga dan beberapa informasi termasuk status, gerit dan sejenisnya. Satu persatu Lineage OS mulai kembali dan melakukan Rebranding dari CyanogenMod ke Lineage OS ini. 

Dan langkah berikutnya dan juga kado baru di awal 2017 adalah perkenalan Logo Resmi Lineage OS yang bernuansa hijau dengan tiga lingkaran. Berbeda dengan CyanogenMod yang berkonsep lingkaran penuh dengan warna biru. Logo Resmi Lineage OS ini bernuansa hijau.

Logo Baru LineageOS
Logo Baru LineageOS

Tentu saja Lineage OS ini akan bergerak super cepat. Kalau dari obrolan pengembang, tidak ada yang berubah secara frontal dari CyanogenMod ke Lineage OS ini. Perubahan utama dari sisi Pelanggan hanyalah nama baru, dan spirit baru di 2017.

Device List yang didukung oleh Lineage OS inipun masih sama dengan yang didukung ketika masih bernama CyanogenMod dulu. Jadi tetaplah bahagia para pengguna CyanogenMod, nama boleh berubah menjadi Lineage OS, tapi semangat tetap sama. Bahkan jauh lebih baik lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *