Luar Biasa! Smartphone Nokia Akan Diupgrade ke Android 8.0 Oreo

Pasar ponsel pintar di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran HMD Global yang membawa tiga produk sekaligus dengan merek yang sudah tidak asing lagi, yaitu Nokia. Ada tiga ponsel pintar Nokia yang mereka bawa, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Nokia dibawa untuk bisa bersaing dengan vendor ponsel lain sekaligus mencuri kembali perhatian konsumen, khususnya mantan pengguna Nokia, HMD Global sudah menyiapkan sejumlah strategi penjualan.

Diantara strategi penjualan yang dilakukannya adalah dengan berkomitmen untuk memperbarui semua smartphone Nokia yang diluncurkan tahun ini ke Android 8.0 Oreo. Bahkan Nokia 3 yang lumayan murah juga akan mendapat update yang sama pada akhir tahun.

Lebih jauh dari itu, dilansir dari laman Phone Arena, perusahaan asal Finlandia tersebut mengatakan bahwa semua smartphone Nokia saat ini akan diupgrade ke Android P segera setelah Google merilisnya tahun depan. Pengumuman tersebut dibuat dalam sebuah acara di Filipina belum lama ini.

Sebelumnya, General Manager HMD untuk Australia, Selandia Baru dan Indonesia, Mark Trundle, membenarkan Nokia 3, 5 dan 6 akan berjalan dengan Android Oreo pada akhir 2017.

Dalam sebuah konferensi pers di Taiwan beberapa waktu lalu pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, pejabat HMD yang hadir pada acara tersebut juga memastikan bahwa Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada bulan Oktober.

Dengan memperbarui sistem operasi, hal ini dipercaya akan membantu mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia. Karena mereka masih sangat meyakini merek kuat dan besar Nokia, masih terjaga di pikiran masyarakat Indonesia, dan hal ini memudahkan mereka untuk mendapatkan kepercayaan pasar atas produk yang berkualitas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *