MailBox : Sebuah Aplikasi Email Dari DropBox

Salah satu layanan yang diniminati pengguna smartphone adalah layanan push email. Push email merupakan sebuah fitur atau layanan yang memungkinkan pengguna smartphone dapat menerima email dengan notifikasi layaknya sebuah SMS. Jadi anda tidak akan pernah ketinggalan atau lambat untuk membaca dan membalas setiap email yang masuk. 

Push Email, Aplikasi Android, DropBox
MailBox – Aplikasi Push Email

Jika and menggunakan smartphone android, mungkin hal ini tidak asing lagi bagi anda. Karena setiap pengguna smartphone android dipastikan telah memiliki minimal satu akun push email yang secara otomatis terintegrasi dengan play store, yakni layanan push email untuk akun Gmail.  Nah bagi anda yang ingin menggunakan layanan push email untuk akun email non-Gmail, kini anda dapat menggunakan aplikasi yang di kembangkan oleh salah satu Cloud kenamaan yaitu DropBox.

Aplikasi email yang dinamakan sebagai MailBox, selain untuk mengetahui dan membaca setiap email yang masuk, anda juga dapat dengan mudah membuang (delete) atau mengirim (menggeser) email – email tertentu ke kotak sampah (trash). Dengan MailBox, kita dapat mendapatkan pengalaman menarik dan menyenang saat harus membuka puluhan atau bahkan ratusan email masuk dalam sehari, karena didesain dengan unik dan cerdas yang belajar dari kebiasaan anda dalam menggunakan aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *