Wow! Motorola Z3 Play Punya Bezel Lebih Tipis Dan Desain Lebih Keren

Pada tanggal 20 April 2018 lalu Motorola telah merilis dua seri smartphone terbarunya, Moto E5 Series dan Moto G6 Series. Jika Moto E5 Series ditujukan untuk pasar mid to low, Moto G6 menyasar pengguna kelas mid to high. Dan belum ada kabar terbaru apakah kedua seri Moto tersebut masuk pasar Indonesia atau tidak.

Moto Z3 Play Fingerprint
Moto Z3 Play Fingerprint

Kini, Motorola juga sedang mempersiapkan smartphone terbaru lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita ketahui. Smartphone tersebut adalah Moto Z3 Play yang kabarnya akan disokong dengan dual-camera utama di bagian belakang serta pin konektor yang jadi penghubung dengan Moto Mods.

Banyak bocoran mengungkap beberapa fitur, spesifikasi dan desain render Moto Z3 dan Z3 Play. Seperti yang dapat dilihat dalam gambar tersebut, duo smartphone Motorola Moto Z3 akan menampilkan desain yang lebih keren dan elegan bagi peminatnya.

Menurut bocoran gambar render tersebut, terungkap bahwa Moto Z3 dan Z3 Play akan dikemas layar seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 piksel (FHD+) dan memiliki rasio aspek 18:9.

Seperti sudah disinggung, Moto Z3 Play juga nantinya bisa diintegrasikan dengan Moto Mods. Untuk itu, Motorola tetap membekali smartphone ini dengan pin konektor. Hanya saja, susunan pin konektor yang ada pada Moto Z3 Play terlihat berbeda dengan yang ada pada versi sebelumnya.

Seperti yang terlihat pada bocoran gambar, Moto Z3 Play akan berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Bahkan jika dilihat lebih detail, unit prototipe ini sudah memiliki security patch bulan Mei yang sudah di-install. Diharapkan, smartphone ini akan meluncur pada bulan Juni 2018, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.