Masak Sih Fitur Kamera iPhone Kini Hadir Di Samsung Galaxy S6?

Mungkin kita masih ingat seteru antara 2 perusahaan elektronik besar di jagad ini, yakni Samsung dan Apple, dimana masing – masing perusahaan saling mengklaim tentang sebuah hak paten kala itu. Menarik sih, tapi……….. seandainya perusahaan tersebut saling bekerjasama untuk saling memberi keunggulan masing – masing alangkah indahnya dan betapa semakin canggihnya dan lengkapnya fitur produk yang akan mereka hasilkan.

Samsung, Galaxy S6, S6 Edge, iPhone 6
Fitur Kamera iPhone akan hadir di Samsung GS 6 dan GS 6 Edge

Nah kedua perusahaan tersebut sama meluncurkan produk baru mereka, meski Samsung yang terakhir meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ketimbang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari iPhone. Masing – masing perusahaan sama – sama memamerkan keunggulan masing – masing.

Sebuah rumor mengatakan jika Samsung sedang akan meluncurkan sebuah fitur baru untuk kedua smartphone terakhir mereka ini. Fitur yang menurut SAMmobile katakan merupakan fitur yang mirip dengan fitur kamera yang ada pada iPhone 6. Fitur ini persis seperti fitur exposure yang digunakan untuk mengatur hasil jepretan kamera baik dengan kontras atau brigtnes yang di iPhone dilakukan hanya dengan menggeser jari keatas atau kebawah.

Fitur ini akan ditemukan nantinya di update OS terbaru untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Disamping fitur exposure juga dikabarkan akan ditambahkan pula dukungan gambar RAW dan kontrol kecepatan pada update Android 5.1 nantinya, yang kabarnya akan diluncurkan di bulan Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.