MediaTek Memperkenalkan Helio G85, Seperti Apa ?

Seperti yang sudah diketahui MediaTek kembali memperkenalkan chipset terbarunya yaitu Helio G85 yang digadang-gadang fokus pada mobile gaming. Anggota terbaru dari lini Gaming G Series ini mengedepankan GPU 1 GHz dan peningkatan HyperEngine untuk gaming yang lebih bertenaga dan lancar di perangkat mobile.

Chipset terbaru buatan MediaTek mampu menghasilkan kinerja tinggi sekaligus memaksimalkan umur baterai untuk pengalaman gaming yang luar biasa. Selain HyperEngine, Helio G85 juga membawa beberapa fitur AI Camera untuk fotografi tingkat lanjut. Ada juga dukungan Voice Wakeup (VoW) yang terintegrasi untuk meminimalkan penggunaan daya, navigasi inersial untuk informasi lokasi yang lebih akurat.

Helio G85
Helio G85

Helio G85 ini memiliki GPU ARM Mali-G52 dengan kecepatan maksimal 1 GHz. CPU delapan-inti dari chipset ini menggabungkan dua prosesor ARM Cortex-A75 dengan clock speed hingga 2 GHz dan enam prosesor ARM Cortex-A55 dengan clock speed hingga 1,8 GHz.

Seperti yang dikatakan Dr. Yenchi Lee selaku Assistant General Manager, Wireless Business Unit, MediaTek bahwa MediaTek memperluas lini Helio G untuk memberikan lebih banyak opsi bagi para pembuat perangkat dalam merancang smartphone yang menawarkan pengalaman gaming yang canggih. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini mengenai smartphone.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.