Meizu 16X Bakal Ditenagai Snapdragon 710 dan Baterai Jumbo, Benarkah?

Meizu kembali menggarap smartphone mid-range dari Meizu 16 series, yakni Meizu 16X. Selain itu, CEO meizu, Wang juga mengungkapkan bahwa Meizu sedang mengerjakan Meizu X8. Tak hanya sekadar mengungkapkan, sang CEO juga mulai berani untuk memberikan beberapa bocoran mengenai desain dan spesifikasi Meizu 16X.

Meizu 16
Meizu 16

Dalam hal desain, Wang mengatakan bahwa Meizu 16X tidak akan jauh berbeda dengan Meizu 16. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan akan tiba pada bulan September 2018 dan di dalamnya akan bercokol chipset Snapdragon 710 besutan Qualcomm.

Selain itu, Wang juga menjelaskan parameter layar 16X. Sang CEO mengungkapkan bahwa Meizu 16X tidak akan memiliki layar berponi dan akan menggunakan teknologi Super AMOLED seperti yang banyak dipakai oleh Samsung.

Selain itu, smartphone ini juga diharapkan bakal hadir pada bulan September 2018 dan di dalamnya akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 710 besutan Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 6GB.

Sebagai rival Xiaomi Mi 8 SE, Meizu 16X ini akan dilengkapi layar bertekologi S-AMOLED dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Meskipun lebih canggih dari Mi 8 SE, ternyata Meizu 16X juga akan memiliki sensor fingerprint di bawah layar sehingga tidak memakan tempat, meskipun layarnya telah memenuhi bagian depan. Bahkan perangkat ini terlihat sangat futuristik dengan sensor seperti ini.

Wang juga mengatakan bahwa smartphone ini akan disokong dengan kamera yang lebih rendah ketimbang Meizu 16. Namun yang cukup menarik, Wang juga menuturkan bahwa Meizu 16X akan dibekali baterai berkapasitas jumbo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.