Meizu 17 Series Resmi Diluncurkan, dengan Dukungan Jaringan 5G dan 4 Kamera

Duo smartphone flagship Meizu yang terbaru akhirnya resmi diluncurkan. Hadir dengan nama Meizu 17 dan Meizu 17 Pro yang membawa dukungan jaringan 5G dengan layar Super AMOLED 6,6 inci. Daya tarik lainnya, layar kedua smartphone ini juga datang dengan refresh rate 90 Hz dan ini jadi smartphone pertama Meizu dengan desain punch-hole untuk kamera depan 20 MP.

Flagship Meizu Sudah Resmi Diluncurkan
Flagship Meizu Sudah Resmi Diluncurkan

Kamera utama kedua smartphone ini bersensor Sony IMX 686 yang beresolusi 64MP. Untuk Meizu 17 Pro lebih unggul, karena memiliki konfigurasi kamera telephoto beresolusi 8MP yang mampu melakukan zoom lossless hingga 8x dan kamera ultrawide beresolusi 32MP yang mampu menangkap gambar dengan jangkauan 129 derajat.

Kamera keempat merupakan sensor ToF bersensor Samsung S5K3 3D yang akan mengambil data kedalaman foto dan konten AR. Sedangkan pada Meizu 17 standar dibekali dengan kamera wide beresolusi 12MP, kamera ultrawide beresolusi 8MP dan kamera makro beresolusi 5MP.

Untuk dapur pacunya, Duo Meizu 17 ditenagai dengan Snapdragon 865 dengan RAM LPDDR5 pada varian Pro yang berkapasitas hingga 12GB sementara Meizu 17 standar hanya memiliki RAM LPDDR4X yang berkapasitas 8GB. Kedua smartphone tersebut memiliki pilihan kapasitas storage UFS 3.1 128GB hingga 256GB.

Kesimpulan yang dimiliki Meizu 17 Pro adalah memiliki kamera tambahan yang lebih baik, pengisian nirkabel dan RAM yang lebih cepat. Secara visual, keduanya juga tidak bisa dibedakan, hanya saja 17 Pro punya punggung keramik.

Duo Meizu 17 juga sudah dibekali baterai 4.500 mAh dan mendukung pengisian cepat 30W. Selain itu, kedua smartphone ini sudah berjalan dengan Flyme 8.1 berbasis Android 10.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.