Meizu M3E Edisi Spesial Star Trek Akan Meluncur 2 September

Tidak lama ini Meizu Di kabarkan akan meluncurkan smartphone dengan tema Star Trek dan akan dilengkapi juga logo di bagian belakang smartphonenya.

Meizu M3E Edisi Star Trek
Meizu M3E Edisi Star Trek

Perangkat ini akan meluncur pada 2 september yang akan datang berbarengan dengan rilis filmnya di Tiongkok, namun hal yang buat penasaran itu spesifikasinya apa saja spesifikasi dari perangkat ini langsung saja di simak di bawah ini.Pada dasarnya Meizu M3E Star Trek Limited Edition ini merupakan model Blue Charm dengan kustomisasi Star Trek. Handset ini dilengkapi 2.5D display 5.5 inci dengan resolusi 1080×1920, prosesor octa-core MediaTek Helio P10, 3GB RAM, 32GB native storage, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone yang berjalan dengan Android 6.0 ini menggunakan cover belakang metallic blue, beserta logo Star Trek di bagian bawahnya. Meizu juga menyertakan konten yang berhubungan dengan film terbaru Star Trek pada smartphone ini.

Namun kabar kurang baiknya iyalah Smartphone ini nampaknya hanya akan meluncur di Tiongkok saja, Meizu juga akan berikan bonus badge Star Trek di dalam kotak kemasan dengan batasan jumlah 5000unit saja,perangkat ini di banderol dengan harga Rp 2,9juta atau $225.Meizu a Meizu b Meizu c

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.