Meizu M4 Mejeng di TENAA Akankah Segera Rilis?

Nampaknya Meizu akan segera terjun dalam persaingan dengan smartphone barunya yang  kabarnya akan bernama Meizu M4 ini, perangkat ini sudah muncul di TENAA dengan tidak di lengkapi daftar spesifikasi

Meizu
Meizu

Smartphone baru dari Meizu ini memang tidak hadir dengan daftar spesifikasi, berlawanan dengan kebiasaan TENAA yang setiap kali perlihatkan smartphone baru pasti di beri daftar spesifikasi.

Bocoran yang didapatkan dari Weibo tersebut menunjukkan bahwa Meizu m4 ini akan dilengkapi dengan bodi metal dengan beberapa bagian yang terbuat dari plastik. Melihat dari harga jual, perangkat ini tampaknya dihadirkan untuk segmen menengah ke bawah dengan banderol sekitar Rp. 1,7 jutaan.

Melihat dari harga Meizu m4, sebaiknya jangan berharap ada kejutan besar yang dibawa oleh smartphone ini. Selain itu, tidak ada fitur sensor sidik jari yang biasanya terlihat di bawah kamera belakang.

Perlu di ketahui hal ini masih belum di konfirmasi oleh Meizu jadi jangan terlalu jadikan hal ini sebagai patokan, Penasaran dengan perangkat Meizu ini? atau memiliki ketertarikan dengan smartphone ini? ikuti kabar selanjutnya disini.m4-meizu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *