Meizu M5 Resmi Meluncur Dengan di Banderol Harga RP 1jutaan

Setelah Sering Muncul di Internet, Kemarin Meizu akhirnya sudah meresmikan smartphone baru mereka di Tiongkok perangkat tersebut bernama Meizu M5

Meizu M5
Meizu M5

Smartphone ini memiliki display 5,2inci serta curved glass dengan resolusi HD penasaran dengan spesifikasi lainnya? simak ulasan di bawah ini.

Meizu M5 turut didukung oleh prosesor 1.5GHz octa-core 64-bit MediaTek MT6750, kamera belakang 13MP dengan dual-tone LED flash dan phase-detection auto-focus (PDAF) untuk fokus dalam 0.2 detik saja, serta kamera depan 5MP.

Perangkat juga dilengkapi hybrid SIM slot, dengan slot kedua yang berfungsi sebagai microSD slot ketika dibutuhkan.

Meizu juga menyertakan konektivitas 4G LTE dengan VoLTE dan mTouch 2.1 fingerprint sensor di home button untuk unlock perangkat dalam waktu 0.2 detik saja.Perangkat dengan bodi polycarbonate ini turut dilengkapi baterai berkapasitas 3070mAh.

Meizu M5 tersedia dalam 5 varian warna; Mint Green, Glacier White, Champanage Gold, Sapphire Blue, dan Matte Black. Soal harga, model 2GB RAM dengan 16GB storage dibanderol 699 yuan atau Rp 1,3 jutaan.

Sedangkan untuk Varian Dengan RAM 3GB serta 16GB storage di banderol dengan harga Rp 1,7jutaan atau 899 yuan, tertarik dengan smartphone ini? kabarnya smartphone ini sudah dapat di pesan di Tiongkok namun belum di ketahui kapan akan rilis secara global.

meizu-m5-v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *