Meizu M6S Melenggang di Pasaran, Inilah Keunggulannya!

Meizu baru saja merilis satu perangkat terbarunya dengan spesifikasi kekinian yang tak kalah bersaing dengan brand smartphone lainnya, yakni Meizu M6S. Dikemas dengan bentang layar penuh berukuran 5,7 inci HD+ yang dilindungi kaca 2,5D, smartphone ini juga hadir dengan aspek rasio 18:9.

Meizu M6S All
Meizu M6S All

Satu hal yang cukup menarik, Meizu tidak menempatkan sensor pemindai sidik jari di bagian depan atau belakang perangkat. Namun, Meizu menyematkan fitur keamanan biometrik tersebut di bagian samping perangkat.

Meizu sendiri juga mengklaim bahwa posisi penempatan sensor pemindai sidik jari tersebut sudah tepat dan terasa natural ketika digunakan sehari-hari. Tak hanya itu, sensor ini juga dapat membaca sidik jari pengguna dalam waktu 0,2 detik.

Meizu M6S menawarkan desain bodi berbahan logam berhias logo perusahaan di belakang. Bagian depan, handset membawa resolusi HD+ (1440 x 720 piksel).

Meizu M6S Melenggang di Pasaran, Inilah Keunggulannya!
Meizu M6S Melenggang di Pasaran, Inilah Keunggulannya!

Sektor pacu, Meizu mempercayakan dapurnya untuk dibesut chipset Samsung, yaitu Exynos 7872. Handset juga dipasangkan dengan RAM 3GB dan dua pilihan penyimpanan internal 32GB/64GB.

Bagian kamera, Meizu M6S disematkan sensor Samsung dengan resolusi 16 megapiksel bersama fitur aperture f/2.0. Sedangkan di depan, ada kamera 8 megapiksel untuk selfie atau video chatting.

Berbeda dengan beberapa smartphone Meizu terdahulu, pabrikan smartphone asal Cina ini tidak lagi menyisipkan tombol mBack yang biasanya diletakkan di bagian depan layar. Tombol tersebut diganti menjadi Super mBack yang berbentuk lingkaran kecil di dalam layar.

Tak hanya berfungsi sebagai tombol Home, Super mBack ini juga dapat berguna sebagai tombol Recent dan Back. Semua itu diatur sesuai dengan gesture yang telah ditentukan. Meizu juga melengkapi M6S in dengan FlymeOS 6.2 berbasis Android Nougat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.