MEIZU NIUX Didukung Chipset Terbaik Saat ini

Rumor bisa menjadi sebuah kenyataan, namun bisa juga hanyalah sebuah rumor, seperti rumor tentang smartphone baru dari Meizu. Sebelumnya sunter rumor yang mengatakan jika salah satu perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang menyiapkan smartphone baru dengan nama Meizu MX5 Pro.

Meizu NIUX, Chiset Exynos 7420
Meizu NIUX

Namun secara resmi Vice President (VP), Li Nan membantah rumor yang sedang berkembang tentang MX5 Pro ini. Memang perusahaan tengah menyiapkan amunisi baru, namun bukan Meizu MX5 Pro melainkan sebuah perangkat yang dinamakan dengan kode Meizu NIUX.

Lebih lanjut dikatakan jika perangkat Meizu baru ini akan menggunakan chipset high-end terbaik saat ini yakni chipset Exynos 7420, sama seperti apa yang digunakan Samsung pada smartphone high-end mereka yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Disamping itu, Meizu NIUX juga dikabarkan akan didukung dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dengan dukungan RAM 3 GB atau 4 GB serta kamera utama 21 MP dan kamera selfi 5 MP. Dikabarkan pula jika perangkat ini akan di bangun dengan case dari materia logam serta menggunakan Android 5.2 Lollipop yang di desain ulang dengan UI Flyme 5.0, khas milik Meizu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *