Meizu Siapkan Tiga Smartphone Baru Yang Bakal Hadir di Indonesia

Meizu kembali bersiap untuk bersaing dan memeriahkan pasar Indonesia setelah kurang lebih enam bulan Meizu tidak ikut andil dalam merilis smartphone baru di Indonesia. Namun kabarnya perusahaan akan segera merilis kembali untuk ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Meizu 16 Indonesia
Meizu 16 Indonesia

Seperti yang diungkap oleh Pipit Sri Puspita, Digital Marketing Manager Meizu Indonesia yang disitat dari Detik.com bahwa Meizu akan meluncurkan beberapa perangkat terbaru dalam beberapa minggu ke depan. Dari kelima perangkat tersebut, tiga di antaranya adalah smartphone dan dua sisanya earphone.

Tiga smartphone yang diduga kuat akan diluncurkan oleh Meizu di Indonesia adalah Meizu 16, Meizu M6T, dan Meizu C9. Perkiraan harganya, Meizu 16 akan dibanderol seharga di atas Rp6 juta sebagai smartphone flagship, sedangkan Meizu M6T dan Meizu C9 diperkirakan akan dijual di bawah Rp2 juta.

Sedangkan earphone yang akan dipasarkan di Indonesia oleh Meizu adalah Meizu Pop dan EP52 lite yang merupakan earphone wireless bluetooth. Soal harga dari kedua earphone wireless bluetooth tersebut masih belum diungkap. Selain itu, Pipit juga masih merahasiakan tanggal peluncuran kelima perangkat buatan Meizu ini. So, kita doakan saja semoga Meizu benar-benar meliris kelima perangkatnya tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.