Melenggang di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Sebelumnya produsen smartphone Samsung secara resmi telah memperkenalkan smartphone buatannya yaitu Galaxy M31 pada bulan Februari yang lalu. Kini, smartphone terbarunya tersebut sudah resmi dijual di pasar Indonesia dan juga smartphone ini datang dengan kapasitas batera yang besar yaitu 6.000 mAh.

Mempunyai kapasitas baterai yang besar, Samsung Galaxy M31 ini dapat digunakan untuk menonton film hingga 26 jam atau menelpon hingga 48 jam serta mendengarkan musik selama 119 jam. Dari segi tampilan smartphone ini akan memiliki daya tarik yang paling banyak diminati oleh pecinta gadget di Indonesia.

Samsung Galaxy M31
Samsung Galaxy M31  – Source

Samsung Galaxy M31 ini dikemas dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dimana layar ini sudah dipercantik dengan poni yang mengambil desain Infinity-U. Poni yang ada pada smartphone ini merupakan tempat kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Samsung Galaxy M31 disokong dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lenda ultra-wide 8 MP, lensa kedalaman 5 MP dan lensa makro 5 MP.

Menarinya, Samsung juga sudah memperkaya Galaxy M31 dengan dukungan Super Steady yang dapat membantu pengguna untuk lebih mahir dalam membuat konten video dengan hasil rekaman. Perangkat ini juga sudah berjalan dengan interface One UI 2.0 berbasis Android 10 yang digabungkan dengan chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10nm.

Untuk membuat smartphone ini lebih nyaman digunakan, Samsung menyematkan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan kartu microSD. Dukungan lainnya perangkat ini memiliki fitur fast charging 15W. Smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga Rp. 3.699.000. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.