Meluncur 7 Juni 2018, Cina Jadi Pasar Utama Kehadiran BlackBerry KEY²

Berbeda dengan kebanyakan pabrikan smartphone lain yang saat ini semakin gesit meluncurkan jajaran smartphone anyarnya ke publik, BlackBerry tampaknya seperti tidak ada kabar tentang ponsel baru dari mereka. Namun sepertinya itu akan segera usai, pasalnya BlackBerry Mobile telah mengumumkan bahwa perangkat barunya yang bernama BlackBerry KEY² akan segera diluncurkan.

BlackBerry KEY2 2
BlackBerry KEY2 2

BlackBerry Mobile telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa BlackBerry KEY² akan diluncurkan bulan depan pada tanggal tanggal 7 Juni. Sementara itu, acara peluncurannya sendiri akan berlangsung di New York.

Kemudian, TCL selaku pemagang lisensi BlackBerry akan langsung memasarkan smartphone tersebut secara perdana di pasar Amerika Serikat, kemudian akan memboyong BlackBerry KEY² ke Cina. Adapun acara peluncurannya di Cina akan digelar pada pukul 9.30 waktu Beijing dan berlangsung di Damai Center (Hall 1). Bersamaan dengan itu, akan ada penandatangan kerja sama dengan Jingdong (JD.com).

Belum dikonfirmasi lebih lanjut, apakah penjualan BlackBerry KEY² di JD.com ini berlangsung eksklusif atau tidak. Namun, JD.com sendiri sudah mulai gencar dengan memasang gambar BlackBerry KEY² di salah satu halamannya. Dan konsumen yang ingin membeli smartphone ini sudah bisa mulai mendaftarkan dirinya.

BlackBerry KEY² disebut-sebut akan datang dalam dua versi, yakni versi Snapdragon 450 dan Snapdragon 660. Untuk versi Snapdragon 450, BlackBerry KEY² akan disokong dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan versi Snapdragon 660 akan dibekali RAM sebesar 6 GB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.