Meluncur Besok, Ini Spesifikasi Andalan Huawei P40 Series

Para Petinggi Huawei, termasuk CEO Huawei Technologies Consumer Business Group, Richard Yu menyebutkan bahwa Huawei P40 series akan diluncurkan di Paris, Prancis pada tanggal 26 Maret 2020. Namun masih belum disebutkan tempat hingga saat ini pukul berapa terkait peluncurannya.

Peluncuran Huawei P40 Series
Peluncuran Huawei P40 Series

Richard Yu mengklaim bahwa Huawei P40 series bakal menjadi smartphone flagship 5G paling kuat di industri smartphone saat ini. Terdapat empat varian smartphone yang diluncurkan pada akhir kuartal ketiga 2020, yakni Huawei P40 standar, Huawei P40 Pro, Huawei P40 Pro Premium Edition, dan Huawei P40 Lite.

Richard mengatakan bahwa smartphone terbarunya ini akan memiliki desain yang belum pernah dilihat sebelumnya. Tak hanya itu, Richard juga menjanjikan adanya peningkatan kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera Huawei P40 and P40 Pro. Namun sayangnya, keluarga Huawei P40 juga dipastikan akan hadir tanpa disertai layanan Google Mobile Services (GMS).

Dikabarkan juga bahwa ponsel ini akan fokus pada sektor fotografi, dengan menghadirkan Huawei P40 Premium Edition yang memiliki lima kamera utama dan satu lensa periscope 10x optical zoom.

Kemudian pada P40 Pro, akan disematkan empat kamera dengan lensa utaman 52MP, 40MP lensa cine, 8MP lensa telephoto, dan lensa periscope 5x optical zoom.

Soal harganya sampai saat ini pihak Huawei masih belum memberikan konfirmasi secara resmi, kira-kira akan dipasarkan berapa jajaran Huawei P40 Series tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.