Meluncur di Indonesia, Berikut Harga Nokia 5310

Belum lama ini, HMD Global resmi merilis feature phone terbarunya di pasar Indonesia yaitu Nokia 5310. Nokia 5310 yang dimaksud adalah kembali menghadirkan Nokia 5310 Xpress Music. Nokia Xpress Music ini datang dengan dukungan MP3 Player dan Radio FM. Keduanya dikombinasikan dengan speaker ganda yang ada bagian depan ponsel tersebut.

Sebelumnya, HMD Global juga resmi meluncurkan smartphone mid-range terbarunya di Indonesia yaitu Nokia 5.3. Smartphone mid-range ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 665. Selain dengan dukungan chipset Snapdragon 665, perangkat ini juga datang dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong yaitu Rp.2.999.000. Harga tersebut memang cocok dengan spesifikasi yang ada pada smartphone tersebut.

Harga Nokia 5310
Harga Nokia 5310

Spesifikasi dan Harga Nokia 5310

Nokia 5310 Xpress Music tidak hanya menawarkan keandalan dan daya tahan. Akan tetapi, juga menawarkan kemudahan dalam penggunaanya. Selain itu, ponsel ini memiliki desain klasik yang bergaya kekinian dan juga baterai yang tahan lama.

Ponsel ini datang untuk Anda yang suka menikmati musik dimanapun berada dan tahan lama dalam menggunakannya. Menariknya, ponsel ini datang dengan dukungan slot microSD untuk menampung kartu sehingga penyimpnan musik yang Anda inginkan semakin banyak.

Ponsel ini dapat menghasilkan suara yang dapat didengarkan dengan baik dalam ruangan. Suara tersebut adalah berkat dukungan speaker ganda di bagian depan ponsel tersebut. Tidak hanya itu, ada juga tombol khusus untuk mengatur volume dan juga tombol urutan lagu.

Pada bodi dari ponsel ini memiliki tampilan yang luar biasa. Ponsel ini juga datang dengan dua warna khas yang sudutnya membulat. Layar kaca pada ponsel ini melengkung dan key mat elegan yang dapat membuat ponsel tersebut terasa nyaman ketika digenggam.

Keypad angka orgonomik dan simpel yang dapat membuat pengguna mudah dalam menggunakan ponsel tersebut. Ada juga lima tombol navigasi utama dan OS klasi yang familiar. Selain itu, ponsel ini dapat digunakan berhari-hari sehingga pengguna tidak perlu repot-repot dalam menggunakannya.

Bagi Anda yang tertarik dengan Nokia 5310 bisa dibeli dengan secara online dalam program Shopee Flash Sale pada tanggal 29 Juni sampai 30 Juni 2020. Untuk harganya, Nokia 5310 dibanderol dengan harga Rp.599.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.