Meluncur di Vietnam, Berikut Spesifikasi OPPO A93

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu OPPO A93. Perangkat ini akan diperkenalkan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Hadirnya smartphone ini akan menambah jajaran dari A-Series.

Di Vietnam, OPPO rupanya sudah lebih awal memperkalkan smartphone terbarunya tersebut. Smartphone terbarunya itu memiliki tampilan yang identik dengan OPPO F17 Pro dan Reno 4 Lite. Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasinya dibawah ini.

OPPO A93 1
OPPO A93

Sumber Gambar

Spesifikasi OPPO A93

Layar

Smartphone terbaru OPPO itu dibekali dengan panel layar AMOLED yang berukuran 6,43 inci. Di layarnya terdapat sebuah punch-hole yang akan membuat smartphone lebih menarik.

Camera

Berbicara mengenai kameranya, OPPO A93 disokong dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan sepasang lensa kedalaman 2 MP.

Dapur Pacu

Perangkat ini dibekali dengan chipset buatan MediaTek. Chipset MediaTek yang disematkan pada smartphone ini adalah Helio P95. Chipset Helio P95 dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baterai

Sementara untuk catu dayanya, OPPO membenamkan daya baterai yang berkapasitas 4.000 mAh.

Fitur

Tidak ketinggalan, OPPO membekalinya port jack audio 3.5mm. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan fingerprint dibawah layar atau in-display fingerprint.

Harga

Perangkat ini datang dengan dua pilihan warna yaitu White and Black. Untuk harganya, OPPO A93 di Vietnam dijual dengan harga VND 7.490.000 atau sekitar Rp. 4,9 juta.

Kita tunggu saja smartphone ini yang akan diperkenalkan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.