Meluncur Hari Ini, Realme Narzo 10 akan Bawa Chipset Gaming Berteknologi HyperEngine

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya jika Realme Narzo 10 akan meluncur pada hari ini 11 Mei 2020 secara online melalui kanal resmi miliknya di layanan YouTube tepatnya pada jam 12.30 PM.

Acara Peluncuran Realme Narzo 10
Acara Peluncuran Realme Narzo 10

Realme Narzo 10 ini akan membawa MediaTek Helio G80, yakni sebuah SoC yang dirancang secara khusus agar memberikan kinerja mumpuni saat digunakan bermain gim pada ponsel-ponsel di kelas menengah.

Pada halaman situs web khusus acara peluncuran yang turut ditautkan dalam unggahan tersebut, realme pun mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya itu akan membawa baterai berkapasitas hingga 5.000mAh dan dukungan teknologi pengisian cepat.

Yang menarik adalah tentang Chipsetnya, MediaTek Helio G80 ini menghadirkan teknologi game HyperEngine, multi-kamera canggih dan konektivitas tak tertandingi untuk bermain game tanpa gangguan. Chipset ini memang menghadirkan fitur gaming kelas atas ke perangkat kelas menengah termasuk pencitraan dan grafis premium dengan konektivitas unggul. Sehingga aktivitas gameplay tidak terputus dengan kinerja yang berkelanjutan untuk game yang lebih lama.

Untuk layarnya, Realme Narzo 10 akan membawa rancangan bernama Zenith Design itu akan menampilkan layar besar dan luas berponi kecil dengan panjang melintang hingga 6,5 inci dan rasio layar ke bodi hingga 89,8 persen.

Sementara di bagian kamera, dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP, dengan bukaan lensa f/2.0. Sedangkan kamera belakang, Realme mengklaim bahwa smartphone Narzo 19 ini sebagai Next Lever Camera.

Hal itu dibuktikan dengan dipasangnya empat kamera, masing-masing 48 MP sebagai lensa utama. Kemudian 8 MP untuk ultrawide, 2 MP makro dan 2 MP modul sensor kedalaman. Konfigurasi keempat kamera itu tersusun secara vertikal di sebalah kiri atas. Sedangkan untuk LED flash dipasang di sebelah kiri.

Kinerja prosesornya itu didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 5000 mAh, dengan pengisian cepat 18 watt.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.