Meluncur Tanggal 23 September di India, Inilah Spesifikasi Moto E7 Plus

Tepat satu minggu yang lalu, Motorola resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di Brazil yaitu Moto E7 Plus. Kini, perusahaan telah memberikan informasi bahwa selain Eropa, smartphone buatannya itu juga menuju ke India.

Secara khusus, perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 23 September mendatang. Walaupun harga dari perangkat ini belum diketahui, namun sudah diketahui spesifikasi yang akan disematkan pada perangkat tersebut.

Moto E7 Plus
Moto E7 Plus

Sumber Gambar

Spesifikasi Moto E7 Plus

Perangkat ini akan datang dengan layar IPS yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 piksel dan 1600 piksel serta aspek ratio 20:9.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan datang dengan dukungan dual kamera belakang yang teridi dari lensa utama 48 MP dengan aperture f/1.7 dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa 8 MP dengan apertuere f/2.2.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 460. Chipset buatan Qualcomm ini dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan memori internal 64 GB.

Lantas, bagaimana dengan catu dayanya ? perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5.000 mAh yang bisa mengisi daya 10W. Perangkat ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Itulah spesifikasi Moto E7 Plus yang sudah diketahui. Kita tunggu saja tanggal 23 September mendatang yang akan meluncur di India. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.