Membuat video klip sendiri dengan aplikasi HTC Zoe

Pernahkah anda memiliki cita – cita sebagai seorang video editor tapi belum kesampaian?, jangan berkecil hati kawan, terus berusaha dan berkreasi hingga tercapai nantinya. Banyak aplikasi video editing yang mungkin sudah kita kenal untuk PC atau laptop seperti, Pinnacle, Adobe Premiere atau paling tidak kita mengenal aplikasi video editing bawaan windows – movie maker. Dan untuk mengasah kemampuan dalam meracik video, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk membuat sebuah video dengan memanfaatkan gadget android yang anda milik saat ini. Mungkin anda akan bertanya kepada penulis, masak bisa?, ya pasti bisa dong :D.

HTC, Zoe, Edit video
Aplikasi Editing Video “Zoe”

Adalah HTC yang memberikan sebuah aplikasi yang telah mereka rilis yang mereka beri nama sebagai HTC Zoe. Aplikasi ini tidak hanya untuk smartphone dengan merek HTC tetapi dapat digunakan di smartphone android lain (non HTC), baik hati ya HTC. Dengan aplikasi “HTC Zoe (Beta)” ini memungkinkan anda untuk mengumpulkan foto dan video yang anda miliki di perangkat anda. Selanjutnya anda dapat menambahkan tema dan soundtrack layaknya seorang editor handal. Dan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, selanjutnya video klip yang telah anda buat dapat anda bagi atau share ke komunitas Zoe, atau anda share ke akun jejaring sosial yang anda miliki seperti Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya.

Hmm gimana sudah tidak sabar, silahkan anda download aplikasi disini, dan jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada HTC :).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *