Memilih Aplikasi Keyboard untuk Ponsel Android

Bagi Anda yang suka menggunakan ponsel Android untuk berbagai aktivitas, seperti mengetik SMS, menulis pekerjaan di Office, atau segala hal yang berhubungan dengan tulis menulis, pastilah membutuhkan aplikasi keyboard yang nyaman bukan? Aplikasi keyboard yang ada di Play Store memang terbilang banyak dan komplit. Namun apakah semuanya mesti Anda coba? Saya rasa tidak, bukan?

aplikasi keyboard untuk android

Kita perlu memilih aplikasi keyboard dengan performance dan fungsi yang terbaik, mudah digunakan, dan simple. Nah dari ratusan aplikasi keyboard yang ada, aplikasi manakah yang paling banyak digunakan dan juga memiliki beberapa kelebihan? Disini saya akan coba share beberapa aplikasi keyboard virtual yang bisa memberikan kemudahan dalam mengetik, diantaranya adalah:

Swiftkey

Meskipun memiliki tamplan yang sederhana, namun mengenai fitur dan fasilitas yang diberikan bisa dikatakan cukup lengkap dan bisa memberikan kemudahan Anda dalam menulis. Dan yang lebih oke lagi, aplikasi ini bisa memprediksi kata kata yang sudah pernah ditulis sebelumnya, sehingga Anda tinggal menekan enter jika tulisan tersebut sudah pernah ditulis.

Swype

Nah kalo yang satu ini adalah aplikasi keyboard yang menggunakan metode menyapu dalam menulis kalimat. Aplikasi ini memfokuskan bagi Anda yang suka menulis cepat dan terhindar dari kesalahan. Apalagi jika Anda sering melakukan aktivitas mobile yang cukup tinggi diluar rumah.

Go Keyboard

Sebagai salah satu aplikasi keyboard virtual yang cukup komplit penggunaan aplikasi ini akan lebih mudah karena sudah dilengkapi berbagai fitur untuk pengetikan, seperti misalnya pilihan tema, keypad non qwerty, dan yang lebih oke lagi, keyboard ini juga mendukung banyak pilihan bahasa untuk tampilannya.

Nah sobat setia panduan Android, mudah mudahan dengan beberapa aplikasi keyboard yang kami sajikan disini bisa memberikan banyak tambahan aplikasi Android yang cukup berguna dan bisa memberikan banyak sekali manfaat ketika Anda beraktivitas sehari hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.