Menakjubkan! Facebook Akan Segera Hadirkan Fitur Dark Mode Untuk Pengguna Android

Bagi anda para pengguna Facebook di Android siap-siap dengan fitur baru yang akan segera di luncurkan oleh Facebook untuk memberikan anda kenyamanan tambahan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Yaitu dimana kabar menyebutkan bahwa Facebook akan menghadirkan fitur Dark Mode. Dan kabar tambahan juga menyebutkan bahwa bukan hanya fitur Dark Mode yang akan Facebook berikan, namun juga fitur tambahan lain seperti pelacakan Corona Virus (COVID-19) serta Silent Mode.

Namun fitur pertama yang paling disiapkan oleh Facebook adalah fitur Dark Mode yang akan segera dapat di nikmati oleh pengguna Facebook di Android. Aplikasi yang sudah di bangun oleh Mark Zuckerberg ini sudah menyiapkan ide ini cukup lama begitu juga dengan proses pengerjaannya. Dan untuk fitur Silent Mode, sebenarnya sudah ada yang dapat menikmatinya namun itu hanya pada pengguna Facebook untuk iOS yang telah meluncur bulan April kemarin.

Facebook Dark Mode
Facebook Dark Mode

Dan untuk fitur Dark Mode pada pengguna Android akan memiliki kemiripan dengan yang sudah ada di versi Desktopnya. Dimana pada versi Desktop, fitur ini memiliki dominasi warna abu-abu gelap dan highlight biru. Kemungkinan ini di tujukan untuk dapat beradaptasi dengan sistem Android versi 10. Dan tentu saja pengguna dapat mengontrol fitur ini secara manual pada aplikasi Facebook tersebut.

Dan pihak Facebook sendiri sudah mengatakan akan segera meluncurkan fitur Dark Mode tersebut serta beberapa fitur tambahan lainnya seperti yang sudah saya katakan di atas. Meski belum mendapat konfirmasi secara langsung tentang kapan tepatnya fitur-fitur tersebut akan diluncurkan, namun saya berfikir fitur tersebut akan segera meluncur tidak lama dari sekarang. Jadi, mari bersama nantikan saja kemunculan dari fitur-fitur tersebut agar dapat segera kita nikmati bersama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.