Menarik! Berikut Penjualan Perdana Vivo V19 Yang Tersedia di Retail Resmi

Sebelumnya Vivo Indonesia secara resmi telah mengumumkan penjualan Vivo V19 pada tanggal 25 Maret 2020. Setelah diperkenalkan secara rsmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, kini Vivo V19 ini mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui Vivo official store, e-commerce partnet (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi.

Harga yang dikeluarkan untuk membeli Vivo V19 ini adalah Rp. 4.299.000 untuk RAM 8 GB dan memori internal storage 128 GB. Selain itu, Vivo juga akan membuka periode pre-order secara offline mulai tanggal 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V19 dengan varian 256 GB.

Vivo V19
Vivo V19

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia menegaskan bahwa setiap konsumen yang ingin membeli Vivo V19 disarankan untuk melakukan pemesanan melalu mitra online atau call center resmi Vivo. Hal ini bertujuan agar lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial yang diberlakukan. Tidak hanya itu, Vivo juga menyiapkan program Layanan Antar ke Rumah yang membuat konsumen lebih nyaman dalam membeli smartphone Vivo V19 ini.

Di penjualan perdana kali ini, bagi konsumen yang ingin membeli Vivo V19 bisa juga mendapatkannya melalui platform online, antara lain di Shopee dan Tokopedia. Selain itu, konsumen yang membeli Vivo V19 juga berkesempatan untuk mendapatkan promo dari Kredivo.

Menariknya, Vivo juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Pada setiap pembelian smartphone Vivo V19 ini nantinya konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabaya Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70 GB dengan harga mulai dari Rp. 45.000 setiap bulannya selama 12 bulan. Untuk Anda yang ingin membelinya langsung saja bisa melalui e-commerce yang sudah ada diatas. Sem,oga


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.