Menarik! Besok Vivo V7 Akan Hadir Di Indonesia

Pada tanggal 16 November 2017 atau tepatnya besok, pasar indonesia akan kedatangan smartphone flagship baru. perangkat itu adalah buatan Vivo yaitu Vivo V7 pada perangkat ini memiliki kamera selfie 24MP serta datang dengan fitur kekinian Fullview Display.

Vivo
Vivo

Perangkat itu memiliki fitur unggulan Face Acces atau bisa di katakan sebagai fitu keamanan inovatif yang sedang trendi pada saat ini.

Pada perangkat smartphone umumnya fitur keamanan mengalami sebuah peningkatan yang cukup pesat pertama dari pin, pola garis kemudian sidik jari dan sekarang yang sedang trend face access hal ini tentunya menjadi suatu keunggulan tersendiri karena pada fitur ini smartphone lebih cepat dalam membuka lock-screen.

Perangkat ini tidak hadir sendirian ketika di rilis di indonesia nantinya melainkan Vivo V7 akan di temani dengan perangkat Vivo V7+. Tidak hanya fitur Face Access saja yang akan hadir pada smartphone ini melainkan fitur Raise to Wake juga akan muncul. fitur ini berguna untuk mempermudah user pasalnya saat mengakses smartphone yang sedang terkunci dengan layar redup pengguna tidak perlu menekan tombol.

Layar pada perangkat Vivo V7 ini memiliki layar berukuran 5,7inci sedangkan pada perangkat Vivo V7 plus nantinya akan berukuran 5,9inci pada bagian belakang kamera perangkat ini beresolusi 16MP dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash.

Jika anda penasaran dengan harga perangkat ini di Indonesia anda dapat melihat berita selanjutnya di sini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *