Menarik! Bocoran Baru Sebutkan Harga Xiaomi Mi 7

Xiaomi adalah produsen android yang terkenal menawarkan smartphone dengan harga yang cukup bersahabat di kantong, pada saat ini flagship seri Mi Series dari mereka di jual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 4jutaan saja tapi perlu di ketahui pada tahun lalu seri flagship itu di banderol dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp 5,2juta.

Xiaomi Mi 7
Xiaomi Mi 7

Lantas bagaimana nantinya dengan harga Xiaomi Mi 7? menurut rumor yang saat ini tengah beredar luas nantinya smartphone Mi 7 ini akan di banderol dengan harga yang lebih mahal lagi ketimbang Mi 6.

Tak hanya di situ saja bahkan tidak lama ini mencuat sebuah informasi yang menyebutkan bahwasalnya nantinya Xiaomi Mi 7 akan jadi perangkat flagship termahal dari Xiaomi, bocoran harga itu di mulai dari Rp6,3 juta untuk versi paling rendahnya

Dari Informasi yang beredar Xiaomi Mi 7 sendiri tidak akan rilis sendirian melainkan akan melenggang bersama Mi 7 Plus. Duo smartphone ini nantinya akan mengusung fitur aspek rasio 18:9 dengan panel OLED buatan Samsung

Salah satu yang membedakan dari dua perangkat ini terletak pada layarnya yang pada seri Mi 7 Biasa menggunakan 5,65inci sedangkan untuk varian Mi 7 Plus akan menggunakan ukuran layar 6,01inci dua smartphone ini juga akan langsung di dukung oleh teknologi wireless charging.

 wireless charging
Wireless Charging

Sedangkan Untuk dapur pacunya dua smartphone ini akan di bekali dengan chipset kelas atas dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845 yang bakal di sandingkan dengan RAM hingga 8GB.

Berbicara mengenai kapan perangkat ini akan rilis, kabarnya Duo Flagship Xiaomi ini akan diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress 2018 atau biasa di sebut ajang MWC di Barcelona pada akhir bulan Februari 2018. Walaupun terbilang harganya sedikit lebih mahal tapi perangkat ini masih bisa di katakan cukup terjangkau daripada kompetitor lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.