Menarik! Bocoran baru ungkap spesifikasi Xiaomi Mi 7

Di penghujung bulan maret tahun ini deretan smartphone baru yang diluncurkan produsen asal Cina terbilang cukup banyak seperti Huawei Misalnya dengan Smartphone P20, kemudian Oppo dengan R15 Series serta Vivo dengan perangkat V9nya.

Xiaomi
Xiaomi

Xiaomi pun tidak ingin ketinggalan mereka menyiapkan ujung tombak terbarunya dan juga mereka bakal perkenalkan Mi Mix 2S pada tanggal yang sama

Tentunya Jejeran smartphone dari setiap produsen memiliki daya tarik yang berbeda-beda, namun ada hal yang menarik dari Xiaomi mereka dikabarkan tidak hanya akan perkenalkan Mi MIx 2S saja melainkan ada smartphone baru lain.

Dugaan tersebut terarah ke Xiaomi Mi 7, bocoran ini sendiri di kutip dari Geekbench yang tidak lama ini muncul sebuah benchmark dengan nama Xiaomi Dipper yang di duga adalah Mi 7. Smartphone itu terlihat akan di otaki oleh prosessor paling mutakhir dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845, Xiaomi terbilang cukup rajin memakai code name yang berasas dari rasi bintang seperti perangkat sebelumnya

Chipset dengan Octacore ini nantinya akan disandingkan dengan RAM 6GB sehingga dapat menghasilkan performa 2.449 poin untuk single-core dan 8.309 poin untuk multi-core selain itu terlihat perangkat ini akan memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Selain itu Xiaomi Mi 7 akan memakai OLED 6,01inci yang dipesan dari Samsung yang nantinya berbekal fitur Always-On Display selain itu kehadiran fingerprint di duga akan di tanam dalam layar. Sedangkan fitur lannya yang terdeteksi adalah 7,5W wireless charging, Smartphone ini di duga bakal melenggang pada Juni mendatang.

Xiaomi Geekbench
Xiaomi Geekbench


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.