Menarik! Bocoran Baru Ungkap Wujud Nokia 7 Plus

Lisensi Nokia saat ini di pegang oleh HMD Global, mereka terbilang cukup sukses dalam Smartphone pasalnya pada akhir kuartal 2017 mereka di kabarkan mampu menjual 4juta unit perangkat smartphone.

Nokia 7
Nokia 7

Hal ini terbilang sebuah prestasi yang cukup baik, namun HMD Global sepertinya belum puas mereka di kabarkan akan merilis banyak model sepanjang tahun ini.

Dan salah satunya dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka tengah menyiapkan smartphone baru, smartphone baru tersebut di kabarkan akan bernama Nokia 7 Plus. Hal ini di ketahui dari bocoran yang di kutib dari suatu sumber dalam bocoran tersebut nampak jelas smartphone ini memiliki desain yang cukup keren dan memiliki sudut layar yang nampak bulat.

Dari kabar yang beredar nantinya perangkat ini akan jadi smartphone pertama dari HMD Global yang memakai aspek rasio 18:9 sedangkan ukuran layarnya sendiri adalah 6inci. Untuk dapur pacunya perangkat ini di bekali dengan otak utama Snapdragon 660 yang disandingkan oleh RAM 4GB dan memiliki internal storage 64Gb Selain itu perangkat ini masih menggunakan jack Audio 3,5mm pada bagian atas perangkat.

Pada bagian belakang sendiri perangkat ini bakal hadir dengan dual-camera dengan lensa dari Zeiss serta akan memiliki sensor sidik jari. hal menarik lainnya pada bagian belakang terlihat tulisan Android One yang menandakan bahwa perangkat ini akan menjalankan Stok Android (Android 8.0)

Jika Rumor yang beredar ini akurat maka kemungkinan besar perangkat ini akan jadi saingan perangkat lain yang cukup berat. Lalu kapan perangkat ini akan dirilis? kemungkinan besar HMD akan memanfatkan MWC 2018 yang akan di gelar pada bulan ini, selain itu tidak menutup kemungkinan nantinya mereka bakal perkenalkan juga Nokia 1 pada ajang tersebut.

Bocoran Nokia 7
Bocoran Nokia 7

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.