Menarik! Bocoran Skor AnTuTu Realme Q2 Terkuak





Kabar kali ini datang dari Realme, produsen smartphone dari negeri tirai bambu tersebut dikabarkan akan segera merilis sebuah seri baru hal tersebut terkuak dari TENAA

Realme
Realme


Perangkat tersebut diketahui memiliki kode RMX2173 dan RMX2117, dari informasi yang beredar disebutkan bahwa nantinya Reamle Q (2020) akan memiliki kode RMX2117 sedangkan RMX2173 diduga kuat adalah Realme X7 Pro.Perangkat dengan kode RMX2173 sendiri telah mendapat persetujuan dari badan sertifikasi tiongkok tersebut yakni TENAA dan kemungkinan besar akan memulai perilisannya dengan nama seri Realme Q versi baru.

Dari Info lanjutnya didapatkan bahwa rumor terbaru sebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan bernama Realme Q2 dan kemungkinan besar akan diluncurkan pada 13 Oktober mendatang, hal ini ditangkap dari mencuatnya sebuah bocoran terbaru perihal skor AnTuTunya yang menyentuh angka 519.992 skor ini sendiri meliputi dari pengujian UX,CPU, GPU dan Memory yang dilakukan pada perangkat terkait, hal ini menandakan bahwa Smartphone ini nantinya akan dapat bersaing dengan perangkat kelas flagship

Untuk saat ini memang masih belum ada informasi lebih lanjut perihal nama chipset yang bakalan di pakai di dalamnya, tapi dari spesifikasi chipset yang di dapat di TENAA perangkat ini bakalan memakai chipset octa-core dengan kecepatan 2.4Ghz.

Berbicara perihal spesifikasi lainnya diduga kuat bahwa Realmi Q2 merupakan versi bawah dari Realme X7, tapi hal ini di tepis dengan informasi terbaru karena beredar kuat kabar bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone terbaru dari Realme yang masul dalam seri Realme Q berikutnya.

Spesifikasi lain yang diketahui tentang perangkat ini yakni panelnya yang menggunakan S-Amoled 6,43inci dengan resolusi FHD+ dan akan menggunakan sensor sidik jari yang di tanam dalam layar, untuk operasi sistem terkait perangkat ini di kabarkan bakalan hadir dengan operasi sistem Android 10. Di sektor kameranya sendiri perangkat ini dikabarkan akan menggunakan kamera depan 16MP.

Berbeda dengan seri RMX2173 dikabarkan perangkat ini akan memakai kamera Quadruple 48 mp + 8mp + 2mp + 2mp. sedangkan untuk prosessornya perangkat ini akan hadir dengan RAM 6GB/8GB (tersedia dua varian) dan memakai baterai bersel ganda. untuk pengisiannya perangkat ini di kabarkan bakalan memakai fast charging 65w, untuk internal memorynya juga perangkat ini dikabarkan akan tersedia dalam dua varian yakni 128GB dan 256GB.

Skor Antutu
Skor Antutu

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.