Menarik! Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21

Seperti yang sudah diketahui bahwa beberapa hari yang lalu ada kabar mengenai produsen smartphone Samsung dimana dalam waktu dekat ini akan meluncurkan perangkat terbarunya dalam keluarga Galaxy M Series. Smartphone yang dimaksud adalah Galaxy M21 yang akan melenggang pada tanggal 16 Maret di India.

Smartphone ini diprediksikan bahwa menjadi penerus dari Galaxy M20 yang sudah melenggang tahun lalu. Saat ini, ada beberapa bocoran mengenai Galaxy M21 yang sudah beredar di dunia maya. Tidak hanya itu, juga ada bocoran poster mengenai smartphone ini yang juda mengungkap desain bagian depannya.

Bocoran Samsung Galaxy M21
Bocoran Samsung Galaxy M21 – Source

Berbeda dengan generasi sebelumnya, smartphone Galaxy M21 ini akan dibekali dengan layar notch Infinity-U dimana bezel samping tampak tipis namun bagian dagunya masih begitu tebal.

Dari bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy M21 ini akan datang dengan spesifikasi yang sama seperti Galaxy M30 yang sudah melenggang pada bulan September 2019 yang lalu. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari samsung mengenai tanggal peluncuran Galaxy M21 di luar India.

Smartphone ini akan datang dengan layar AMOLED yang berkuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+. Smartphone ini akan diotaki dengan chipset Exynos 9611 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal yang ada dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB.

Samsung Galaxy M21 ini akan datang dengan sistem operasi Android 10 yang dilapisi dengan interface One UI 2.0. Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini akan memiliki daya baterai sebesar 6.000 mAh. Diprediksikan juga akan memiliki tiga kamera belakang dimana kamera utamanya akan memiliki resolusi 48 MP. Nah kita tunggu saja smartphone ini akan melenggang pada tanggal 16 Maret 2020.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.