Menarik! Bocoran Terbaru Ungkap Chipset yang akan di pakai di Galaxy A6 & A6+

Tidak lama ini terdeteksi sebuah Galaxy A Series lini bari yang diduga kuat bakal hadir di tahun ini, perangkat itu nantinya akan hadir dalam dua varian dari varian standart dan varian plus

Samsung Galaxy A6
Samsung Galaxy A6

Perangkat itu adalah Galaxy A6 & A6+, perangkat ini sempat muncul di Wi-Fi Allinace dan Geekbench sekarang giliran FCC yang membeberkan beberapa spesifikasi yang di gunakan.

Perangkat ini kabarnya akan datang dengan kode SM-A600FN dan SM-A605G dan kemungkinan akan hadir untuk pasar Rusia, Timur tengah dan Eropa selain itu FCC juga ungkap seri standart pada perangkat ini dengan kode penamaan A3LSMA605FN sedangkan untuk seri plus akan memakai kode penamaan A3LSMA600FN

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Galaxy A6 akan diotaki dengan chipset Exynos 7870 yang juga hadir di seri Galaxy A3(2017) mereka menyandingkan RAM 3GB pada perangkat ini. Sedangkan Pada lini Galaxu A6+ sendiri memakai chipset yang berbeda yaitu Snapdragon 625 8core dan disandingkan dengan RAM 4GB.

Di Prediksi nantinya dua perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang bakal dilapisi dnegan Samsung Experience UI 9.0. namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui mengenai harga dua perangkat yang akan tergolong ke A series ini.

Samsung Galaxy A6 FCC Leak
Samsung Galaxy A6 FCC Leak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.